Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage


pengunjung ke

1/31/2010

Naruto 480; Sasuke mengalahkan Danzo mengorbankan Karin


Mereka saling menusuk satu sama lain disaat bersamaan.. tapi apakah danzo hanya ilusi?. "jadi inilah tingkat kekuatan sasuke..." kata madara. karin cemas menunggu hasilnya. "ugh..." desah sasuke kesakitan. "kau terlalu cepat satu mata masih terbuka... pergilah dan bergabunglah dengan itachi dan dengarkan dia mengajarimu.. saya menang" kata danzo.

karin menagkap ada sesautu yang aneh. "ini sepertinya..." pikir karin. danzo terkejut heran merasakan sesuatu. sasuke masih bergerak keletihan. "apa yang terjadi!? kenapa izanagi tak bekerja!?!?"kata danzo heran. karena seharusnya dia sudah menghilang dan muncul sehat lagi.

"danzo.. ini seperti yang kau katakan.. ini tak sebanding dengan tsukiyomi itachi yang bisa mengontrol waktu..." kata madara dari atas pilar. danzo bergetar nafasnya tersengal. "sialan kau.." katanya kesal."kau lah yang akan bergabung dengan itachi..." kata sasuke. danzo roboh berlutut. sasuke menyembuhkan lukanya.

"saya tau! sudah saya duga itu danzo asli" kata karin. "ini genjutsu lemah yg tak bertahan lama tapi trik menggunakan pada saat yg tepat. jadi sharingan terakhir pasti telah tertutup. tak lama sebelum mereka saling menusuk. sasuke ninja klan uchiha dengan mangekyu sharingan. dari pengamatan dia lebih dari danzo. sasuke memperangkapmu dengan genjutsu. sebelum kau sadar. dan membuat mata terakhir seolah2 masih terbuka. kau ak tahu kapan izanagi berakhir jadi kau akan selalu mencek mata sharingan di tanganmu. dan sasuke mengetahui itu. dia tahu akan menggunakan genjutsu padamu, " kata madara.

lengan danzo bergerak. danzo memegang lengan kanannya. "karena kau punya banyak sharingan di tanganmu kau menganggap remeh pemilik sharingan dalam pertarungan... itulah kesalahanmu" kata madara pada danzo. "ini pertarungan mata. jangan main2 dengan uchiha " kata sasuke.

"walau dia tak bisa menggunakan mata shisui kau cukup bagus bisa mengalahkannya sasuke" kata madara. "saya bisa menggunakan mata shisui segera. root harus tetap tersembunyi di bawah tanah."pikir danzo. tiba-tiba sasuke roboh terduduk. luka di dadadnya berdarah lagi. karin mendekat dan memberikan tanganya untuk di gigit sasuke. sasuke menghisap cakra karin.

"saya membuat pilihan yang benar. membawanya sungguh menolong.lagian dia pilihan sasuke"kata madara berdiri. "saya tak percaya dia mengalahkan aku...! tapi aku tak bisa mati dulu" kata danzo.

tiba-tiba dari lengan danzo muncul pohon raksasa. karin dan sasuke terkejut. "sial!!dalam keadaan ini sel shodaime akan memakanku" pikir danzo. danzo melepaskan lengan kanannya dari pohon. "tampaknya dia terlalu dekat dengan kematian untuk bisa mengendalikan penuh cakranya... takkan mudah mengendalikan kekuatan hashirama.." komentar madara.

danzo membuka perban mata kananya. "dia tak juga menyerah" kata karin. tampak mata kanan danzo milik shisui telah aktif. "saya belum selesai.. pertarungan mata belum berakhir ini baru permulaan" kata danzo. "mata kananya telah aktif lagi ya.... saya mengerti dia menggunakan izanagi sampai mata shisui aktif lagi..." kata madara.

sasuke maju dengan chidori. danzo dengan cepat menuju karin. danzo menyandera karin. "shisui doryoku... sepertinya dia tak bisa memutuskan apakah mau menggunakan genjutsu atau melepasnya seperti izanagi" kata madara. sasuke menoleh ke arah karn dan danzo. "kau menggunakan matanya terlalu banyak. sasuke tak berguna sekarang.. saya akan menggunakan genjutsu shisui pada madara. saya tak bisa menyia2kan waktu. lukaku terlalu dalam" pikir danzo. "sekarang apa yang akan kau lakukan sasuke..." kata madara.

"tak percaya kau mengambil sandra.. setelah kau bicara pengorbanan diri sendiri" kata sasuke. "bukjan hidupku yang ku khawatirkan.ini untuk konoha.. untuk dunia ninja.. saya tak bisa mati sekarang... saya akan melakukan apapun untuk bertahan hidup. saya lah satu-satunya yang bisa mengubah dunia... gadis in akan berkorban untuk itu" kata danzo. "tolong saya sasuke"kata karin. "jangan bergerak karin..." kata sasuke.

tiba-tiba dengan muka dingin sasuke menusuk karin dan menembus danzo. "ugh... dia menusuk jantungku.. melalui sandra" kata danzo. "kakak(itachi) salah satu dari mereka(tetua konoha) sudah mati" kata sasuke.

sasuke mengorbankan karin demi balas dendamnya dan masuk ke dalam kegelapan sebenarnya...

bersambung Komik Naruto 481 jumat depan... c u

sumber ; http://www.hilman.web.id/posting/blog/787/komik-naruto-480-sasuke-mengalahkan-danzo-mengorbankan-karin.html?posting=blog&mode=kirim&id=787

0 komentar:

Posting Komentar

this my fan

naruto image

 
Copyright © 2010 all about naruto | Design : Noyod.Com