Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage


pengunjung ke

1/23/2010

klan-klan dalam dunia naruto

Klan Nara

Klan Nara memiliki kemampuan khusus dengan jurus-jurus bayangan, antara lain Kagemane no Jutsu, Kagenui no Jutsu, dan Kageyose no Jutsu.
[sunting] Klan Yamanaka

Klan Yamanaka dapat memindahkan pikiran ataupun jiwa dari satu tubuh ke tubuh lainnya secara sementara, contohnya Shintenshin no Jutsu(Jurus penukar raga) dan Shinranshin no Jutsu(Jurus pengendali hati)
[sunting] Klan Akimichi

Klan Akimichi memiliki jurus untuk memperbesar anggota badan(Bubun Baika no Jutsu) dan jurus untuk mengubah badan menjadi bentuk bola yang dapat menyerang(Nikudan Sensha). Juga ada pil Akimichi yang jumlahnya tiga buah. Yang berwarna hijau meningkatkan kekuatan penggunanya, yang berwarna kuning meningkatkan chakra, dan yang merah mengubah lemak menjadi chakra.
[sunting] Klan Aburame

Klan Aburame adalah klan pengendali serangga yang mempersembahkan bayi-bayi Aburame untuk para serangga sebagai sarang. Sebagai gantinya, para serangga akan menjaga metabolisme chakra dan menyimpan chakra dalam tubuh shinobi-shinobi Aburame.
[sunting] Klan Hyuga

Klan Hyuga, selain memiliki mata Byakugan, juga memiliki jutsu-jutsu khusus. Antara lain Jyuuken yang dapat menghentikan aliran chakra, Hakke Shou Kaiten(putaran angin), Hakke Hasangeki(penghancur delapan gunung), dan Jyuukenhou Hakke Rokujyuu Yonshou( 64 pukulan suci).jurus-jurus klan hyuga memang hebat.itu sudah di akui oleh hokage ke 3 Salah satunya yaitu : Gen Aburame dan anaknya Shino Aburame
[sunting] Klan Uchiha

Klan Uchiha memiliki mata Sharingan,Mangekyou Sharingandan Goukakyuu no Jutsu. Mangekyou Sharingan bisa didapat dengan membunuh teman dekat/keluarga.Dan Goukakyuu no Jutsu adalah jurus khas Klan Uchiha

Fuuma Clan

Lokasi: Negara Hujan

Jutsu Klasifikasi: —

Anggota Appearances: Belum dinamai Anggota

kemampuan: —

Catatan: “Fuuma” ditulis dalam kanji, yang berarti Fuu (Wind) dan ma (iblis, roh jahat).

Fuuma yang merupakan klan terkenal di sekitar Negara hujan. Setelah Jiraiya mulai nya perjalannya, dia pernah bertarung dengan seorang ninja dari klan ini. pain adalah salah satu anggota dari klan ini.

Haku Clan

desa yg hilang

Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan

Anggota Appearances: Haku, ibu haku

kemampuan: Makyou Hyoushou (memanipulasi es)

Lihat juga: Haku

Ini marga dari desa yg hilang. klan ini dikenal dengan kemampuan nya untuk memanipulasi air dan udara menjadi elemen baru yaitu Elemen Es. semua anggota klan ini diketahui telah dibunuh dan sekarang dikatakan telah musnah. sampai sekarang, yang memiliki jutsu manipulasi ini hanya Haku. sayangn nya ia mati saat pertarungan nya dengan tim 7 yg dipimpin kakashi. ia mati setelah melindungi Zabuza dari serangan Chidori Kakashi.

Inuzuka Clan

desa tersembunyi konohagakure

Jutsu Klasifikasi: jutsu rahasia

Anggota Appearances: Inuzuka Kiba, Inuzuka Tsume, Inuzuka Hana.

kemampuan: Shikyaku no Jutsu

klan ini berasal dari Desa Konoha yg memiliki ikatan yg kuat dengan hewan anjing. sebagian besar klannya menggunakan anjing sebagai mitra kerjanya. mereka dengan anjing-anjingnya dapat menggunakan jutsu kombinasi yg merupakan jutsu rahasia klan ini.

Kaguya Clan

desa yg hilang

Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan

Anggota Appearances: Kaguya Kimimaro

Tanda tangan kemampuan: Shikotsu Myaku

Kaguya merupakan klan yg telah musnah. klan mereka sangat tekenal akan klan yg suka berperang. klan ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur tulang mereka, kemampuan ini disebut Shikotsu Myaku. Mereka dapat mengeluarkan tulang mereka dan digunakan sebagai senjata mereka yg memiliki kekuatan sekuat baja.

amizuru Clan

Lokasi: Desa batu

Jutsu Klasifikasi: Hidden Teknik

Anggota Appearances: Kamizuru Jibachi, Kamizuru

Kurobachi, Kamizuru Suzumebachi

kemampuan: Manipulasi lebah

adalah salah satu klan terkenal dari desa besi yg memiliki rival yaitu klan aburame yg memiliki jutsu mengendalikan kikaichuu. saat perperangan, klan kamizuru mengalami kekalahan dan keterpurukan. jutsu utama dari klan ini adalah dapat menggunakan dan memerintah lebah madu.

Kedouin Clan

Jutsu Klasifikasi: Teknik rahasia

Anggota Appearances: Kaisen Agari

Tanda tangan kemampuan: Kao Utsushi

Kedouin klan adalah klan yg memiliki kemampuan untuk mengkopi dan mengambil rupa wajah maupun bentuk tubuh lawan sehingga sangat sulit dibedakan antra yg asli dengan yg palsu.

Kurama Clan

desa tersembunyi

Jutsu Klasifikasi: –
Anggota Appearances: Yakumo, Unkai

Tanda tangan kemampuan: Genjutsu

Kurama yang telah salah satu ketua dari klan Konoha, dikenal dengan kemampuan tinggi dalam Genjutsu. Selama bertahun-tahun hanya sedikit anggota klan ini yg lulus ujina chunnin, sehingga klan ini mengharapkan Yakumo tulang punggung klannya

Sakon dan Ukon

Tersembunyi Desa: Sound Desa

Jutsu Klasifikasi: Bloodline Teknik

Anggota Appearances: Sakon, Ukon

kemampuan: Souma no Kou

Anggota dari “Empat” pelindung khusus orochimaru dari otogakure, Sakon dan Ukon memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengubah molekul dari tubuh mereka, ini adalah kemampuan Souma no Kou (serangan dari roh iblis pasangan). selain itu, mereka juga bisa mengubah karakter fisik mereka menjadi seperti keinginan mereka. mereka juga bisa bergabung dengan tubuh lawannya.

Senju Clan

desa tersembunyi

Jutsu Klasifikasi: teknik rahasia

Anggota Appearances: Senju Hashirama, Senju obirama, Senju Touka

kemampuan: Mokuton

Senju (seribu tangan) adalah salah satu klan yg berasal dari Hutan yg mendirikan desa konoha.. Di bawah Senju Hashirama, mereka bersekutu dengan marga termasuk Uchiha, bermaksud untuk berkerjasama membangun desa tersembunyi konohagakure. tidak diketahui apakah anggota klan ini selain tsunade tinggal dikonoha juga atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

this my fan

naruto image

 
Copyright © 2010 all about naruto | Design : Noyod.Com